Ek jadi naon cing??

saat saya berumur 5 tahun
saya bercita-cita ingin menjadi astronout, terbang keliling angkasa
menggapai bintang-bintang, terbang ke bulan, melihat bumi dari bulan
mencoba berlari-lari di angkasa, dengan baju astronout
terdengan sangat keren
apalagi pada saat itu, langit dipenuhi dengan bintang-bintang yang bertebaran, belum tertutupi oleh polusi cahaya, sungguh indah jika mengenangnya

cita-cita bertahan hingga saya masuk SD kelas 4 atau kelas 3, saya lupa :D
saya ingin sekali menjadi designer grafis
tapi sayangnya saya tidak pandai menggambar, tapi saya tetap bertahan dengan cita-cita tersebut
karena membuat design adalah hal yang mengagumkan

pada saat smp
cita-cita saya kembali berubah, saya ingin sekali menjadi pengacara atau hakim, karena saya sangat suka politik, *hehehe, gga juga ding*, tapi sayangnya saya tidak suka pelajaran sosial, karena saya tidak pandai menghapal, memori di otak saya sering error, sehingga tidak bisa menyimpan banyak data, tapi saya tetap setia dengan cita-cita saya

setelah masuk SMA, saya salah satu tujuan saya, yaitu menjadi ahli Metalurgi, saya sangat suka sekali dengan kimia fisika, suka sekali
tapi cita-cita saya bukan hanya itu, saya juga ingin sekali, menjadi arsitek, karena saya punya tujuan mengabdi pada negeri ini untuk memajukan pembangunan yang disana sini harus ditata kembali dgn rapi ;)
yaaaa saya galau haha, benar kata Pak Solehudin, Guru Biologi IPA3,  orang Indonesia itu lemah dalam cita cita, sekarang saya sendiri yang merasakannya :)

0 komentar:

Posting Komentar